Tiba di Palu, 45 Relawan Pelangi Peduli Palu Menuju Kempo

0

Wuines.com – Berangkat subuh kemarin dari Jakarta, sebanyak 45 relawan Pelangi Peduli Palu, berangkat ke Palu Sulawesi Tengah. Mereka terdiri dari tenaga medis, pekerja dapur umum, logistik, tim therapy healing, dan pemantau. Mereka juga membawa logistik bantuan.

Para relawan dari berbagai latar belakang profesi ini bersatu untuk membantu pemulihan di Palu, Donggala, Sigi dan wilayah berdampak gempa bumi dan tsunami. Tim ini akan keluar dari Kota Palu menuju daerah yang masih memerlukan bantuan baik medis, penyaluran makanan, kebutuhan susu bayi, dan perlengkapan pakaian.

Untuk mengisi waktu, beberapa anggota tim memberikan layanan healing dipimpin oleh dokter Intan, Fellysa, Ati, dan Utami di beberapa rumah sekitar tempat menginap sementara di Kota Palu. Direncanakan esok hari relawan Pelangi Peduli akan menuju wilayah Kempo.

Relawan Pelangi Peduli Palu Batch 1 ini akan bertugas di daerah terdampak selama 10 hari mulai 12-20 Oktober 2018. Kelompok lainnya akan menyusul sampai pada pertengahan November 2018. (Wuines.com).