Prabowo Cuci Tangan, Ratna Sarumpaet Terancam 10 Tahun Penjara!

0

Ratna Sarumpaet dan para pelaku penyebar hoax melanggar pasal 1 dan 2 UU NOMOR 1 Tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana. Bunyinya (1) Barang siapa dengan menyiarkan berita atau pemberitahuan bohong dengan sengaja menerbitkan keoranaran di kalangan rakyat, maka dihukum penjara setingginya 10 tahun.

Nah, semua yang dilaporkan oleh Farhat Abbas berpotensi menjadi pesakitan, termasuk Prabowo Subianto.

Ketakutan Ratna Sarumpaet

Melihat gelagat ketakutan Ratna Sarumpaet ketika dikunjungi Prabowo menyisakan satu pertanyaan penting. Kok beraninya Ratna Sarumpaet membohongi Prabowo? Bukankah Prabowo adalah teman seperkongkolannya? Tidak ingatkah dia pernah menggebukin kadet Susilo Bambang Yudhoyono? Kok nekat amat si Ratna Sarumpaet. Why oh why?

Namun, kalau melihat sisi psikologis Ratna Sarumpaet, maka pembuatan hoax digebukin orang itu adalah prestasi terbesarnya. Belum lagi obsesi Ratna Sarumpaet yang menganggap dunia ini panggung teaternya – karena di dunia teater dia tidak laku. So?

Untuk melampiaskan acting terbesarnya dia berbohong, dalam tiga tahapan persiapan. Pertama, kalau hoax rancangannya berhasil mengelabuhi Prabowo dan Polisi, maka Ratna Sarumpaet berhasil mendiskreditkan pemerintahan Jokowi. Kedua, jika gagal menipu Prabowo, maka dia akan minta maaf dan menjadikan anaknya sebagai tameng dan alasan. Pinter.

Prabowo Sumbu Pendek

Nah, ternyata Ratna Sarumpaet lupa bahwa Prabowo bersumbu pendek. Gampang marah.Mudah ngamuk. Kisah SBY digebukin sudah diketahui. Belum lagi gerombolan para tukang nyinyir yang pikirannya sama dengan Prabowo dan Ratna Sarumpaet. Mereka beramai-ramai menyebarkan hoax.

Bahkan Prabowo didampingi para skondannya melakukan konferensi pers untuk memuja dan menghargai perjuangan kebohongan Ratna Sarumpaet. Ujung yang tak dipikirkan oleh Ratna Sarumpaet adalah perbuatan melawan hukum.

Ternyata, Ratna Sarumpaet ini manusia penuh kontroversi yang terjerembab. Manusia yang mulutnya nyinyir terkait kasus Ahok ini akan memetik tak kurang 5 kali lipat hukuman terhadap Ahok. Sepuluh tahun penjara menanti.

Ada beberapa hoax besar yang difitnahkan oleh Ratna Sarumpaet. Soal Rp 23 triliun dana otsus Papua. Pertengkaran soal kapal tenggelam di Danau Toba dengan Jenderal Luhut Binsar Pandjaitan. Dan terakhir Ratna Sarumpaet dengan sengaja membohongi junjungannya, Prabowo Subianto.

Korban Cuci Tangan Prabowo Dkk

Ratna Sarumpaet yang operasi plastik untuk memermak mukanya, agar tampak kinclong, berbohong untuk mendapatkan penghargaan dari Prabowo. Bahwa dia bisa merekayasa dirinya untuk menjadi korban pendzoliman.

Hasilnya, tak terduga. Farhat Abbas melaporkan 17 orang yakni Prabowo Subianto, Sandiaga Uno,  Ratna Sarumpaet, Fadli Zon, Rachel Maryam, Rizal Ramli, Nanik S Deang, Ferdinand Hutahaean, Arief Poyuono, Natalius Pigai, Fahira Idris, Habiburokhman, Hanum Rais, Said Didu, Eggi Sudjana, Captain Firdaus, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Maka,kini Ratna Sarumpaet tengah memetik buah perbuatannya. Bahkan Ratna Sarumpaet tidak hanya menjerumuskan dirinya. Prabowo pasti cuci tangan dan Ratna Sarumpaet dan Nanik S Deang pasti menjadi korban manuver politik Prabowo. Dan … Prabowo beserta 14 penyebar hoax dan keresahan lainnya pun bebas melenggang. Salam bahagia ala saya.