Datang Yuk! Slank Pimpin Konser Kemanusiaan dan Penggalangan Dana untuk Sulteng

0

Wuines.com – Slank, dengan penggemar lintas generasi, memimpin konser musik untuk kemanusiaan. Konser musik ini akan melibatkan puluhan musisi, band dan penyanyi papan atas Indonesia seperti the Mercy’s, Gigi, Andy /rif, Premita Fifi, Deanda, Joy Tobing, Putri Praticia, Michael Jakarmilena, Kangen Band, Leony Winar, Buddy Ace, Gus Anom, Palu All Stars, Slank, Sandy Pas Band, Candil, John Paul Ivan dan puluhan penyanyi lainnya.

Konser musik ini dilakukan sebagai upaya untuk penggalangan dana bagi para korban bencana tsunami dan gempa bumi di Palu, Donggala, Sigi dan Moutoung Sulawesi Tengah. Bunda Iffet tergerak untuk menggalang dana.

Sampai saat ini, gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah telah menyisakan derita bagi ratusan ribu orang. Korban meninggal tercatat sebanyak 2.010 orang. Korban luka-luka berat tak kurang dari 2.549 orang tersebar di Donggala, Palu, Sigi, Moutoung dan Pasang Kayu.

Konser musik ini akan dilangsungkan pada Rabu, 10 Oktober 2018 di TVRI Senayan Jakarta dan akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00-23.00 WIB. (Wuines.com)